Senin, 30 Juni 2014

Foredi untuk hidup yang lebih Baik

Pikiran dan tubuh kita indah saling melengkapi satu sama lain. Jika tubuh kita berhenti berfungsi pada tingkat optimal maka pikiran kita memiliki potensi untuk membuat untuk itu dan sebaliknya.

Foredi

Sebuah contoh yang baik dari fenomena pikiran-over-materi adalah peneliti terkenal Stephen Hawking. Ketika dia dokter hampir berusia 21 tahun didiagnosis dia dengan Amyotrophic Lateral Sclerosis yang berarti bahwa semua saraf yang mengendalikan berbagai otot dalam tubuhnya perlahan-lahan mematikan. Saat itu para dokter memberinya kira-kira sekitar dua setengah tahun untuk hidup tapi dia masih ada, memberikan kontribusi teori terobosan bagi komunitas ilmiah. Pelajaran kunci di sini adalah bahwa kemauan yang kuat, gaya hidup yang baik dan latihan teratur teknik yg diperlukan dapat melakukan trik.

Menggunakan Foredi yang sederhana dan berguna, kita dapat mengelola berbagai kondisi kesehatan dan membuat hidup layak dijalani. Foredi menandakan bantuan dari rasa sakit dan penderitaan. Apakah sumber dari penderitaan fisik, mental, emosional dan spiritual, yoga dapat mengurangi rasa sakit Anda.

Langkah pertama akan mulai menerima situasi seperti itu. Menyerah kepada kenyataan hidup dan terus maju. Jika seseorang telah mengembangkan suatu kondisi tertentu yang tidak dapat disembuhkan itu tidak berarti bahwa orang tersebut harus menyerah pada kehidupan. Alih-alih fokus pada gangguan dan benar-benar menghitung jumlah hari yang tersisa, melainkan berusaha untuk berpikir tentang bagaimana seseorang dapat membuat hidup lebih baik dengan bekerja di sekitar gejala dan tidak membiarkan gangguan ini mencegah mereka mengejar kegiatan yang satu mungkin ingin melakukan.

Saya akan menyarankan pendekatan empat pilar untuk mengelola kondisi kesehatan apapun dan muncul sebagai pemenang - Ahar, vihar, achar dan vichar.

- Ahar (makanan dan kesehatan) adalah tentang apa yang harus makan, kapan harus makan, cara makan, berapa banyak makan dan apa yang tidak makan.

- Vihar (rekreasi dan kesehatan) terdiri dari tiga komponen - relaksasi, rekreasi dan hubungan.

- Achar (rutinitas dan pola) adalah tentang bagaimana mengatur dan mengikuti rutinitas untuk meningkatkan gaya hidup Anda.

- Vichar (pola pikir positif) adalah untuk berada dalam kerangka pikiran konduktif.

Mari kita bicara tentang kondisi kesehatan beberapa yang diyakini dapat disembuhkan dan memahami penggunaan Foredi beberapa yang dapat dipraktekkan untuk melawan gejala ejakulasi dini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar