Senin, 30 Juni 2014

Foredi Mengalahkan Ejakulasi Dini

Ada beberapa cara foredi mengalahkan ejakulasi dini yang terkait dengan periode. Tapi bukannya mencapai bagi mereka obat penghilang ejakulasi dini, cobalah metode yang lebih alami untuk mengalahkan periode tersebut blues. Berikut adalah empat pose foredi yang dapat membantu mengurangi ejakulasi dini, membuat Anda lebih tenang dan mengalahkan semua ketidaknyamanan lain yang terkait dengan waktu itu bulan. Belum lagi itu adalah cara yang bagus untuk mengurangi gejala periode berikutnya.

Foredi

1: Bow berpose atau Dhanurasana: Pose ini sangat baik untuk mengalahkan sembelit dan penyakit pernapasan. Selain itu membantu meringankan sakit punggung, kelelahan, kecemasan dan ketidaknyamanan yang paling penting menstruasi. Aasana The, jelas busur seperti dalam struktur, meregangkan seluruh bagian depan tubuh dan memberikan bahwa peregangan ekstra untuk Anda pergelangan kaki, paha, selangkangan, perut, dada, tenggorokan dan otot-otot bokong Anda. Hal ini juga membantu memperbaiki postur tubuh, sehingga mengalahkan nyeri punggung bawah dan memperkuat otot punggung. Keuntungan lain yang ditambahkan adalah bahwa sejak pose menyebabkan Anda untuk menempatkan semua berat badan Anda pada pusar Anda, merangsang organ-organ perut. Stimulasi ini membantu kram kemudahan dan mengatur aliran darah ke dan dari rahim - menghilangkan ejakulasi dini dan kembung perasaan yang biasanya terasa selama ini.

Langkah-langkah untuk melakukan pose ini: Berbaring pada perut Anda di atas tikar foredi, tetap lebar pinggul kaki Anda terpisah dan menempatkan tangan Anda di sisi Anda. Sekarang tekuk lutut Anda dan mengacungkan tangan Anda untuk memegang pergelangan kaki Anda. Sekarang, bernapas dalam dan angkat tubuh Anda dari depan, sehingga dada Anda dari tanah. Pada saat yang sama mengangkat paha dari tanah juga. Cobalah untuk menjaga tubuh dan pernapasan yang stabil. Tahan pose ini selama lima belas sampai dua puluh detik sebelum kembali ke posisi awal. Ingatlah untuk menghembuskan napas saat Anda melepaskan pergelangan kaki Anda. Ini adalah pose santai, jadi hanya menikmati peregangan dan tidak lebih dari melakukannya.

Tip: Jangan lakukan pose ini jika Anda memiliki leher atau cedera punggung, sedang hamil, telah menjalani operasi perut baru atau memiliki tekanan darah tinggi.

2: Ikan berpose atau Matsyasana: Pose ini, seperti Dhanurasana, besar untuk mengalahkan kelelahan, nyeri haid, kecemasan dll Tapi bagian terbaik tentang pose ini adalah bahwa hal itu memberi Anda bahwa cahaya alami. Hal ini juga membentangkan otot-otot punggung, leher, dada dan kaki memberikan bantuan instan dari nyeri otot dan nyeri yang terkait dengan menstruasi. Pose ini membantu merangsang organ-organ perut dan perut, gangguan pencernaan berjuang, gas dan perasaan kembung.

Langkah-langkah untuk melakukan aasana ini:

Berbaring di lantai dengan lutut ditekuk dan kaki Anda rata di lantai. Sekarang luruskan kaki Anda, tempatkan tangan Anda di kedua sisi. Sekarang menaikkan pinggul Anda, satu sisi pada satu waktu dan menempatkan tangan Anda di bawah masing-masing pinggul. Tekuk siku dan mendorong tubuh bagian atas dari lantai, ingatlah untuk menghembuskan napas saat Anda melakukan hal ini. Hanya mengangkat dada Anda, dan memiringkan kepala Anda ke belakang. Tahan pose ini selama lima hitungan dan tarik napas saat Anda beristirahat punggung Anda kembali di lantai.

Tip: Jika Anda menderita tekanan darah tinggi atau memiliki leher / nyeri punggung, hindari melakukan pose ini.

3: Camel berpose atau Ustrasana: Especialy baik untuk mengobati penyakit pernapasan, sakit punggung ringan, kelelahan dan kecemasan, unta pose sempurna untuk meringankan ketidaknyamanan menstruasi. Sama seperti busur pose aasana ini juga meregangkan bagian depan tubuh, pergelangan kaki, paha, pangkal paha, perut dan dada. Ini merangsang organ-organ perut, meningkatkan aliran darah ke rahim membantu itu lebih cepat sembuh. Hal ini juga mengurangi sakit punggung dan membantu tubuh Anda rileks.

Langkah-langkah untuk melakukan hal ini menimbulkan:

Berlutut di atas tikar foredi Anda dan tekan shin Anda ke lantai, sehingga itu datar terhadap tikar. Sekarang menempatkan tangan Anda di kedua sisi panggul Anda, dengan jari-jari Anda mengarah ke bawah. Pastikan telapak tangan Anda sedang beristirahat di bagian atas tulang pinggul Anda. Hal ini akan membantu mendukung punggung Anda ketika Anda membungkuk ke belakang. Selanjutnya, mendorong tulang ekor Anda ke bawah dan ke depan sambil menjaga tubuh bagian atas tegak. Tarik napas dan memiringkan kepala Anda kembali, dengan dagu menunjuk ke langit. Lembut bersandar membentuk lengkungan ke dalam di punggung Anda. Sekarang letakkan kedua telapak tangan Anda pada telapak kaki Anda untuk dukungan tambahan. Anda harus merasakan regangan langsung dari dagu Anda ke perut Anda atau pangkal paha. Tahan pose ini selama lima belas sampai dua puluh detik, napas dan kembali ke posisi semula Anda.

Tip: Jangan lakukan pose ini jika Anda memiliki leher sakit punggung, tekanan darah tinggi atau menderita migrain.

4: Noose berpose atau pasasana: Sangat bermanfaat bagi gangguan menstruasi, linu panggul, ringan punggung, bahu dan sakit leher, pasasna juga dikenal sebagai sosok yang berpose untuk jenis twist satu di saat melakukan pose ini. Aasana ini meregangkan otot punggung, pergelangan kaki dan pangkal paha. Ini merangsang rahim dan meningkatkan pencernaan dan mengalahkan sembelit. Selain itu membantu meredakan nyeri punggung bawah yang begitu banyak dari kita pengalaman selama periode kami.

Langkah-langkah untuk melakukan hal ini menimbulkan:

Mulailah dengan berdiri tegak, dengan tangan Anda dalam posisi namaste. Jaga kaki Anda bersama-sama dengan punggung lurus. Sekarang tekuk lutut dan jongkok sehingga bokong Anda sedang beristirahat pada betis Anda. Buang napas dan meregangkan tangan kanan Anda di atas lutut kiri sehingga lengan Anda melewati tulang kering Anda. Hal ini akan menyebabkan punggung Anda untuk memutar. Ambil tangan Anda bebas di belakang Anda dan gesper sisi lain. Entah Anda bisa saling mengunci jari-jari kedua tangan Anda atau memegang pergelangan tangan kedua tangan. Tahan posisi ini selama sepuluh sampai lima belas menit sambil bernapas perlahan. Untuk keluar dari pose, melepaskan satu tangan dan perlahan-lahan memutar dari posisi. Tip: Jangan lakukan pose ini adalah Anda menderita lutut, punggung atau cedera leher.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar